Etoser Surabaya ke Arizona University

“Pergi ke Luar negeri?”
“Kuliah?”

“Apa mampu? saya hanya orang tidak punya, yang hanya punya cita – cita.”


Semua berawal dari cita-cita itu. Kemudian dengan dibekali tekad yang kuat, usaha dan berdoa kepada Allah, insyaAllah, semua akan terwujud.

Kali ini, salah satu mas pendamping asrama etos Surabaya yang sekarang (etoser 2005), mas Abdul Basyir namanya, berhasil mendapatkan beasiswa pendidikan berupa belajar di Arizona University, Arizona, di Amerika sana. Siapa yang sangka? Sekarang beliaunya sedang berjuang di sana, meraih cita – cita, yang insyaAllah, semoga memberi berkah kepada kita semua, karena kita adalah keluarganya.

Semua bisa, semua mungkin.
Ayo, kita bersunggug-sungguh, tak ada kata malas, tak ada kata “saya tidak bisa”, “saya tidak mampu” Apalagi? “Saya mau tidur di rumah saja”, “Saya tak menjadi orang biasa saja”.

Selama waktu masih ada, mari kita tingkatkan kualitas diri kita.

by:3e05

3 thoughts on “Etoser Surabaya ke Arizona University

  1. Assalamu’alaikum ……………..
    Saya mau tnya tentang beasiswa etos.
    Kalau kita msuk ptn lewat jalur pmdk/utul/um/usmi tapi tdk lewt jalur snmptn,apa juga bisa dapat beasiswa etos?
    Tempat seleksinya dmn?
    sistem seleksinya gmn?

  2. assalam….. saya mau tanya tentang beasiswa etos. apakah jika kita sudah masuk etos smua biaya awal termasuk pendaftaran dan uang pangkal itu dari etos. dan apa kita bisa ambil beasiswa lain misalnya beasiswa prestasi/kurang mampu utk pembayaran spp semester 3
    sekian dan terima kasih

Tinggalkan Balasan

