koordinator

Koordinator beastudi etos wilayah surabaya sekarang ini adalah Nurul Aisyah, ST [aisyah_its [at] yahoo [dot] com].

mb-nurul.jpg

Silahkan antum berikan komentar kepada beliau, mb.nurul sendiri kalau mau ngisi juga ndak papa😀

3 thoughts on “koordinator

  1. mbak Nurul, gimana kabare mbak? semoga sehat sehat aja.
    Mbak, saya mau nikah lo … tapi nanti aja dhing, saya tak nyambut gawe dulu, nanti istri saya mau tak belikan mobil pick up.😀

    • Ass…

      Salam kenal untuk mbak Aisyah.Nama saya Yuyun Dwi Tanti.Saya tinggal di Banyuwangi,tepatnya di dsn. Karang Harjo RT.03 RW.01 Ds.Temuasri Kec.Sempu Kab.Banyuwangi,Jatim.
      Saya adalah salah satu calon peserta etos yang gagal pada tahap seleksi akhir.Pada tahun 2008,saya mengikuti seleksi beasiswa etos surabaya.Saya dinyatakan lulus dalam tes tersebut.Tinggal tes SNMPTN-lah yang harus saya ikuti.
      Waktu itu,saya memilih akan mengikuti tes SNMPTN di Univ.Negeri Jember karena jaraknya terdekat dengan tempat tinggal saya.Namun karena pada waktu pengembalian formulir pendaftaran,tas saya beserta seluruh isinya (kartu peserta SNMPTN,Uang,buku panduan SNMPTN,kamus,Juz Amma ,dll) dicuri orang ketika saya wudhlu jadi saya tidak jadi mengikuti tes tersebut karena pada hari tersebutlah pengembalian formulir terakhir dibuka.Tidak mungkin saya bisa membeli formulir lagi.saya sudah tidak punya uang.Untuk pulang naik KA saja,saya diberi oleh orang sebesar sepuluh ribu rupiah.
      Bagi saya,kegagalan bukanlah akhir dari segala-galanya.Saya berharap tahun 2009,bisa ikut ETOS lagi tapi sayangnya,saya ketinggalan info tentang pendaftaran beasiswa tersebut.Hal itu dikarenakan SMA ( SMA MUHAMMADIYAH 3 GENTENG) saya tidak pernah dapat brosur tentang beasiswa tersebut.Dulu,info beasiswa tersebut saya dapat dari teman.Formulirnya saya copy,saya isi dan kemudian saya kirim.
      Belum bisa melanjutkan kuliah,saya kerja di toko sepatu.Y……..meskipun gajinya hanya tiga ratus ribu rupiah,alhamdulillah……cukuplah untuk makan,bayar kost dan kebutuhan pribadi selama satu bulan.
      Januari 2009,saya pindah kerja dan sampai sekarang saya bekerja sebagai pagawai rumah tangga.Meskipun hanya dengan gaji empat ratus ribu rupiah per-bulan,tapi alhamdulillah,,,saya bisa kuliah.
      Bulan Agustus 2009,saya terdaftar sebagai mahasiswa UT (UPBJJ-Jember) dengan jurusan Statistik.Sengaja saya kuliah di UT agar saya bisa tetap bekerja sehingga saya bisa membiayai keperluan kuliah dan keperluan hidup saya sehari-hari.Karena itulah keinginan saya,kuliah dengan hasil kerja keras saya sendiri.
      Ayah saya sudah meninggal sejak saya kelas 6 SD.sejak saat itu sampai sekarang,ibu saya pindah-pindah tempat kerja sebagai PRT.Usia ibu yang sudah 43th,sering membuat saya sedih.Tidak seharusnya ibu masih bekerja sebagai PRT.Apalagi ibu sudah sering sakit-sakitan.Saya ingin ibu pulang dan menghabiskan usianya dirumah,berkumpul dengan saudara yang lain.
      Sebenarnya,tujuan saya menghubungi mbak adalah….saya ingin bertanya,apakah ETOS menyediakan beasiswa untuk anak-anak seperti saya ? sudah kuliah tapi butuh beasiswa untuk bisa tetap melanjutkan kuliahnya.
      Jujur,saya sangat butuh beasiswa untuk kuliah saya agar sebagian gaji saya,bisa saya berikan kepada ibu saya.sehingga ibu saya mau pulang dan berkumpul dengan saudara yang lain.
      Mohon perhatian dan pertimbangannya ya,mbak………
      Saya bersedia melakukan apapun demi itu semua asal hal itu halal dan benar-benar bermanfaat.

      Terima kasih atas perhatiannya…………
      salam untuk keluarga besar ETOS surabaya.

      wass…………………

      • waalaikumsalam…untuk bisa mendapatkan bestudi etos…saudari harus bisa terdaftar dan masuk di snmptn di 11 universitas negeri di indonesia…sekarang bertambah lagi Univ Sumatera Utara dan Univ.Mulawarman…
        selain di luar itu etos tidak dapat memberikan beasiswa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s