Ahlan wa sahlan …

Assalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuhu.
Diperbaharui : 30 April 2008 < 12.00 WIB


Sesungguhnya rahmat dan karunia Allah itu meliputi seluruh alam, dan marilah kita senantiasa mensyukuri nikmat Allah itu di setiap aktifitas yang kita lakukan. Ketika kita dalam perjalanan, sedang bekerja, mari kita lantunkan dzikrullah, bisa dengan lisan maupun dalam hati. Alhamdulillah pada hari ini kita bisa menikmati indahnya pemandangan yang ada di sekitar kita. Berbagai macam warna yang dapat kita lihat sebagai karunia Allah yang luar biasa sempurna. Jantung kita yang senantiasa berdetak dengan irama yang teratur tanpa kita harus memeriksanya, apakah ia lelah atau tidak. Semua itu adalah rahmat dari Allah Yang Maha Perkasa yang harus kita syukuri.

Apalah artinya TV berwarna layar datar 29″ apabila mata kita sakit. Apalah artinya uang satu milyar apabila kita sedang terbaring di rumah sakit spesialis jantung dan dirawat oleh dokter. Begitu nikmatnya apabila kita mensyukuri apa yang ada pada diri kita.

Sholawat serta salam semoga terlimpahkan kepada uswah kita Rasulullah Muhammad Shalallaahu ‘alaihi wa sallam, sahabat beserta para pengikut beliau sampai akhir jaman. Sudah menjadi sunnatullah bahwasanya barang siapa yang mengikuti kebenaran, pastilah ia akan menemui kemenangan dan kebahagiaan.

Alhamdulillah, halaman web beastudi etos wilayah Surabaya ini bisa dibuat, semoga bermanfaat bagi antum semua pada umumnya, dan bagi antum saudara kami dari keluarga dhuafa yang semoga senantiasa dirahmati Allah pada khususnya. Semoga informasi yang kami hadirkan dapat memberikan kemanfaatan dan semoga amal kebaikan kita mendapatkan ridho dari Allah SWT yang maha memiliki pembalasan. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s